Dari Tanah Hibah, Polri Akan Bangun RS Bhayangkara di Kabupaten Jombang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Bersama Bupati Jombang, Brigjen Pol Andik Setiyono, S.I.K., S.H., M.H selaku Karo Jamengar Srena Polri dengan tim Mabes Polri meninjau tanah hibah dari Pemkab Jombang untuk membangun RS Bhayangkara Tingkat IV diataa tanah seluas 2.600m², di Jalan KH. Romli Tamim, Desa Jelakombo, Kecamatan Jombang. Rencananya akan dibangun pada tahun anggaran 2024.

“Harapannya ke depan, rumah sakit ini dapat mensejahterakan anggota Polri terutama didalam layanan kesehatan dan tentu juga untuk masyarakat Jombang,” tutur Brigjen Pol Andik kepada wartawan, pada Kamis (16/2/2023)

Perlu di ketahui ungkap Brigjen Pol, RS Bhayangkara Kelas IV ini cukup besar diatasnya Poliklinik. Secara bertahap diharapkan Kelasnya akan semakin meningkat. Saat ini RS Polri yang paling besar berada di Jakarta, yang kedua di Pare, Kediri.

Pada kesempatan itu, Bupati Jombang menyebutkan ada 11 Rumah Sakit di Kabupaten Jombang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dibidang Kesehatan.

“Saya berharap dengan akan dibangunnya RS Bhayangkara di Kabupaten Jombang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, tidak hanya warga Polri saja, terutama masyarakat Kabupaten Jombang semua dapat terlayani dengan baik dengan adanya fasilitas kesehatan yang ada,” sambung Bupati.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait