Debat Kandidat Gubernur Aceh, Brimob Bersenjata Lengkap Dikerahkan

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Malam Kamin 22 Desember 2016, sebanyak Enam pasangan calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Periode 2017-2022 bertarung  dan Uji Nyali dalam debat kandidat di salah satu Hotel Berbintang di Provinsi  Aceh.

Amatan Beritalima acara debat tersebut dijaga ketat oleh puluhan aparat Brimob dengan bersenjata lengkap, di sekitar Hotel ”Selain itu”arus lalu lintas pun di depan Hotel Hermes nampak mengalami kepadatan dan macet total, dikarenakan banyak Masyrakat yang berlalualalang unuk melihat langsung kegiatan debap pemimpin Daerah Mareka.

Debat ke 6 Kandidat tersebut banyak kalangan ingin melihat langsung, tetapi Tamu undangan dibatasi Oleh KIP Aceh, makanya para Masyarakat berlalulalang di jalan Depan Hotel Hermes Palace Aceh.

Disislain, Sejumlah tamu undangan baik calon Gubernur-Wakil Gubernur, Wartawan, serta Undangan lainnya diperiksa ketat dengan menggunakan X-Ray  oleh petugas Keamanan Jajaran Polda Aceh pada saat hendak masuk ke Hotel Hermes.

Ke 6 pasangan yang bertarung pada Pilkada Aceh 2017 nanti yaitu  Pasangan Calon Nomor urut 1 Tarmizi Karim- Machsalmina, Pasangan Calon dari Nomor urut 2 Zakaria Saman-T Alaidinsyah, Pasangan Calon Nomor urut 3 Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab, Pasangan Calon Nomor 4 Zaini Abdullah-Nasaruddin, Pasangan Calon Nomor urut 5 Muzakir Manaf- TA Khalid, dan Pasangan Calon Nomor urut 6 Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

Dalam debat tersebut Bermacam macam Fisi-Misi yang di tampilkan Oleh Pasangan Calon  Gubernur Aceh, dan mareka menguji nyalinya dan memperlihatkan kepada masyarakat Aceh, supaya masyarakat Aceh jangan Salah mneilih, dan siapa pemimpin yang Patut Mamimpin Aceh di masa yang akan datang.

Diketahui Masyarakat Aceh ke depan harus dipimpin oleh orang yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat serta mampu mewujudkan Aceh menjadi Provinsi yang bisa mengubah tatanan kehidupan masyarakat yang lebih dari sekarang. Bukan hanya menjual janji, tapi mengantarkan bukti,”(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *