Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus Organisasi Anasua Jakarta Raya

  • Whatsapp

JAKARTA,beritaLima,com – Ketua Yayasan Universitas Trisakti, Indra Setiawan Senoaji resmi melantik
Risman Panigfat sebagai Ketua Umum Organisasi Anasua Jakarta Raya yang diselenggarakan di SGB Learning Center Kota Bogor padaJumat 10 Desember 2021 kemarin.

Deklarasi dan Pelantikan Anasua Jakarta Raya dalam periode kepengurusan 2021 – 2024 ini di pimpin oleh Risman Panigfat, SH, MH sebagai Ketua Umum, Minggu (12/12/21)

Dalam perjalanan terbentuknya Anasua Jakarta Raya yang diawali hanya sebagai wadah silaturahmi, yang kemudian dengan keinginan bersama untuk memajukan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Sula khususnya, untuk mewujudkan visi dan misi bersama, maka organisasi ini.

Kemudian dikembangkan menjadi sebuah perkumpulan yang memiliki legal standing yang didirikan dengan Akta Notaris dan telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan disertai dengan dokumen-dokumen perijinan pendukung lainnya.

“Anasua Jakarta Raya mengusung slogan “Bau Lal Dad Bal Hia” yang memiliki arti, Mari bersama-sama menyatukan hati, dengan harapan yang besar anak-anak Sula yang merantau di lingkungan Jabodetabek dapat bersatu untuk membangun tanah kelahiran Kabupaten Kepulauan Sula.

Ketua Umum Anasua Jakarta Raya,
Risman Panigfat dalam sambutan menyatakan bahwa Anasua Jakarta Raya memiliki misi bersama untuk membawa Anasua Jakarta Raya bersaing secara Nasional bahkan sampai tingkat Internasional.[]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait