Deklarasi Relawan Gresik Dukung Prabowo Jadi Presiden

  • Whatsapp
Deklarasi relawan Pendukung Prabowo Subianto di Bukit Putri Cempo

GRESIK,beritalima.com- Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 2024 mendatang, sejumlah relawan muncul ke permukaan.

Salah satunya adalah, muncul deklarasi yang mengatasnamakan relawan pendukung Prabowo Subianto di Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Minggu (25/09/2022).

Deklarasi tersebut digelar di Bukit Putri Cempo Kecamatan Kebomas, dengan dihadiri puluhan orang dengan semangat meneriakkan yel yel Prabowo Presiden.

Mereka mengaku siap menjadi mesin untuk memobilisasi perolehan suara Prabowo Subianto di Kabupaten Gresik.

Nur Hidayatin (51) Salah satu relawan perempuan yang ikut dalam deklarasi tersebut menyatakan terpanggil untuk mendukung Prabowo Subianto.

Alasannya, Prabowo dianggap sosok yang layak memimpin Indonesia di masa depan dan dapat mengayomi masyarakat kecil.

“Menurut saya Prabowo mengetahui tentang rakyat kecil. Jadi layak kita dukung,” kata Nur Hidayatin.

Dia berharap dengan adanya relawan ini, Prabowo akan bisa menjadi presiden RI sehingga dapat mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Selain terkait dukungan, Dia juga mengkritisi terkait rencana kebijakan Pemerintah yang akan menerapkan kompor listrik bagi masyarakat.

“Kalau Pengalihan Kompor ke listrik. Saya sebagai ibu-ibu tidak setuju sebab listrik biaya sangat tinggi, karena akan menambah beban biaya lagi, terutama untuk membeli perabotan dapur baru, menyesuaikan kompor listrik “pungkasnya(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait