beritalima.com

Demi Kenyamanan Pasien dan Pengunjung, Direktur RSUDMA Sumenep Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes

SUMENEP, beritalima.com|Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, akan terus memaksimalkan sistem keamanan bagi pasien maupun pengunjung, salah satunya wajib memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes jika upaya tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pasien dan pengunjung yang datang, dan terciptanya kenyamanan di lingkungan rumah sakit dalam mencegah penularan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Kami akan memaksimalkan kinerja petugas keamanan mulai dari pintu masuk, ruang pendaftaran, UGD, VK dan Internal,” ungkap dr. Erliyati, Rabu (08/07/2020).

Menurutnya, para petugas keamanan adalah garda terdepan untuk memberikan kenyamanan pasien dan pengunjung rumah sakit. Sehingga penjagaan dan pengawasan akan lebih ditingkatkan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Karena itu dr. Erliyati berharap, kepada para pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan, yakni dengan memakai masker, cuci tangan demi mencegah penularan virus Covid-19.

“Kami berharap semua pihak saling mendukung karena menjadi kepentingan dan tanggung jawab kita bersama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” tandasnya.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait