Demi Suksesnya Event MXGP Samota 2022, Bupati Loteng Rela Naik Motor Bersama OPD

  • Whatsapp

Lombok Tengah NTB.Berita Lima.com
Dalam Mensukseskan Event MXGP Samota Pemerintah Lombok Tengah ikut mensuport event internasional tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri menjelaskan kedatangannya ke sumbawa bersama Wakil Bupati dan Sekda berserta rombongan yang terdiri dari kepala dinas hanya untuk mendukung Pemprov NTB menyukseskan event MXGP Samota 2022.

“Kita datang ke sumbawa ini semata-mata hanya untuk mendukung menyukseskan event MXGP Samota 2022 ini,dengan kedatangan ke sumbawa kami menggunakan sepeda motor bersama Wakil Bupati dan rombongan kepala OPD se-kabupaten Lombok Tengah mengunakan sepeda motor.” terangnya

Selain membahas event MXGP Samota 2022, Bupati Lombok Tengah juga mengatakan pembangunan di lantan guna untuk menyambut Kejuaraan Nasional (Kejurnas).” Semoga kejurnas nanti ada disini jadi kita sudah persiapkan semuanya agar berjalan lancar,” ucap Fathul saat di wawancarai media di Sumbawa (25/6/2022).

Lanjutnya Fathul Bahri, ia mengatakan dimana tujuan pemda membangun lantan hanya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.“Ini semata- mata upaya pemda loteng meningkatkan perekonomian khususnya UMKM menengah ke bawah agar terus meningkat,” tegasnya.

Peningkatan ekonomi di Kabupaten Lombok Tengah saat Event Internasional MotoGP melonjak naik 100% hal ini juga di katakan oleh Bupati Loteng. “Saat MotoGP ekonomi meningkat 100%, namun eventnya tidak tiap hari jadi kita lakulan berbagai upaya mendatangkan event event internasional dan nasional lainnya ke Lombok Tengah. (Sahun)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait