Demo BMB Tuntut Disbutparpora Lebih Serius Tangani Pariwisata Sampang

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Madura Bangkit (BMB) meminta Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sampang lebih serius dalam menangani Pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Sampang, Kamis, (01/12/2016).

Pantauan beritalima.com, Kordinator Lapangan Subhan Fauzi dalam orasinya mengungkapkan banyak tempat wisata di Kabupaten Sampang. Namun, menurutnya tak satupun tempat wisata yang layak di kunjungi.

“Bukan sampang tidak punya tempat wisata kawan-kawan, hanya saja Disbudparpora Sampang tak bisa mengelola, sehingga semua tempat wisata menjadi kumuh, Kotor, dan tak layak dikunjungi” ungkapnya dalam orasi.

Dikatakannya, “Disbudparpora harus mampu mengelola pariwisata yang ada di Kabupaten Sampang seperti halnya Pantai Camplong, Wisata Goa Lebar, dan banyak tempat wisata lainnya, sehingga dapat meningkatkan daya tarik wisatawan asing maupung lokal” pintanya.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pem uda dan Olah Raga Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Drs, H. Djuwardi, M.M belom bisa di konfirmasi lantaran sedang Ziarah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *