Dengan Lampu Ublik, Prada Sidik Temani Fatonah Belajar Matematika

  • Whatsapp
Suasana Kekeluargaan Prada Sidik Cahyono Anggota Satgas TMMD Sumenep bersama Fattonah bocah SD yang sedang belajar ditemani lampu ublik

SUMENEP, beritaLima – Satgas TMMD terpadu 104 Kodim 0827 Sumenep dalam pelaksanaan sasaran fisik maupun non fisik terus bergulir dilaksanakan bersama masyarakat untuk Desa tercinta.

Desa Larangan Kerta termasuk sebuah desa yang terletak masuk kedalam di arah barat wilayah Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep.

Jum’at malam (08/ 03/ 2019) sekira pukul 20.15 WIB rumah bapak sadik warga desa larangan kerta mengalami konslet listrik.

Suasana Kekeluargaan Prada Sidik Cahyono Anggota Satgas TMMD Sumenep bersama Fattonah bocah SD yang sedang belajar ditemani anggota TNI.

Anak pak Sadik yang sedang belajar itu menjadi terhenti sejenak, anggota satgas TMMD 104 Sumenep Prada Sidik Cahyono yang sedang mengajari Anamadinatul Fattonah tetap berlanjut menggunakan lampu ublik atau lilin untuk sementara.

Prada Sidik mengatakan, kebetulan sedang belajar matematika jadi walaupun mati lampunya cukup dengan lampu ublik dengan metode tebak tebakan hitungan.

Fattonah adalah anak dari bapak Sadik dan Ibu Husnah yang tinggal Dusun Sobi desa Larangan Kerta Rt 11 RW 03 kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, “anak saya senang belajar matematika dengan TNI”, kata Sadik dengan ekpresi senang hati.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *