Dengan Sabun, Lima Hari di Korsel Tanpa Keluar Duit Sepeserpun

  • Whatsapp

KARIMUN, beritalima.com – Doris Frisda Merdiana Pasaribu Amkeb sosok wanita sederhana yang sudah melakukan perjalanan wisatawan ke Negara Korea Selatan tanpa mengeluarkan uang dari kocek sepeserpun , Travelling gratis selama lima hari di Korea Selatan menambah wawasan dan pengalaman baru bagi saya , Ucap Doris.

Beberapa bulan kemarin saya terkejut saat salah satu perusahaan travelling melakukan konfirmasi kepada saya untuk melengkapi data perjalan wisata gratis ke Korea Selatan selama lima hari , Kabar ini membuat saya bahagia karena dari dulu cita – cita saya ingin ke Korea selatan dan itu sudah terwujud .

Saya bisa mendapatkan perjalan wisata gratis ke Korea karena pencapaian target penjualan sabun Nu Amoorea dari PT DEP , Awalnya saya tidak yakin bisa jalan – jalan gratis ke Korea Selatan hanya jualan sabun Nu Amoorea , berkat kerja keras jualan sabun bisa tercapai , Kata Doris Frisda Merdiana Pasaribu .

” Menurutku , Saya merupakan orang yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis Sabun Nu Amoorea karena target jalan – jalan gratis Korea Selatan sudah saya capai dan target baru akan menyusul , Awalnya saya ragu untuk menjalankan bisnis jual Sabun Nu Amoorea karena status saya bekerja sebagai Bidan Desa dan mengurus anak – anak , ” .

Awalnya untuk membagi waktu sangat sulit saya lakukan , Tetapi berkat bimbingan upline saya akhirnya persoalan waktu bisa saya atasi solusinya dengan baik tanpa mengorbankan keluargaku dan pekerjaan tetapku sebagai Bidan Desa .

Jalan – jalan gratis ke Korea Selatan salah satu bukti bahwa menjalani bisnis jual Sabun Nu Amoorea bukan bohongan atau bisnis kaleng – kaleng tetapi bisnis yang memiliki peluang besar untuk mencapai cita – cita kita , Jadi perlu saya sampaikan kepada jaringan saya yang tidak aktif supaya aktif kembali dan semangat untuk menjalankan bisnis ini , Selain itu bagi masyarakat yang mau gabung bisnis ini silakan hubungi saya di Mobile Phone 0812.7724.894 dengan Doris Frisda Merdiana Pasaribu .

Saat kita menjalankan bisnis ini ada dua sumber pendapatan yang diperoleh melalui Penjualan Langsung produk Nu Amoorea kepada konsumen ( Direct Selling ) dan merekrut orang yang berminat memasarkan atau menggunakan produk Nu Amoorea. Semakin besar jaringan, semakin besar potensi kita untuk sukses dan memiliki empat bonus dari PT . DEP , Kata Doris Frisda Merdiana Pasaribu. ( rr ) .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *