DENPOM Ternate Dilangit Moloku Kie Raha

  • Whatsapp

Ternate ;  05/09/2017 Autentifikasi Nomor : B/195-PEN/IX/2017

DENPOM TERNATE DI LANGIT MOLOKU KIE RAHA

Ternate (05/09), Program siaran “Suara Sapta Marga” kerjasama LPP RRI Ternate dengan Korem 152/Babullah hari ini kembali mengudara di langit Moloko Kie Raha melalui Studio Pro 1 RRI Jl. Sultan M. Djabir Sjah Kel. Soa Sio Kota Ternate Prov. Maluku Utara.

Pada episode kali ini menghadirkan narasumber dari TNI Letkol Cpm Ali Mustofa, S.H (Dandenpom XVI/1 Ternate) didampingi Kapten Cpm Ibrahim Rahman Putra, S.H (Pasi Hartib Denpom XVI/1 Ternate). Adapun tema yang dibahas adalah “Mengenal lebih dekat Denpom XVI/1 Ternate” dimana para narasumber memberikan penjelasan bagaimana dan apa saja kiprah Denpom XVI/1 Ternate di wilayah Maluku Utara termasuk tugas Denpom XVI/1 Ternate sebagai satuan jajaran Pomdam XVI/Pattimura yang bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi personel, materiil dan kepentingan TNI AD di wilayah Korem 152/Babullah. Siaran sendiri dipandu oleh presenter Sdri. Sisi Irhamsyah dan durasi waktu selama satu jam “Suara Sapta Marga” mengudara dilangit Ternate terasa masih kurang karena akrabnya suasana dialog.

Dalam keterangannya Dandenpom XVI/1 Ternate Letkol Cpm Ali Mustofa, S.H. menyampaikan bahwa melalui siaran “Suara Sapta Marga” ini menjadi media komunikasi serta interaksi yang baik sekali antara kami dengan masyarakat Maluku Utara, sehingga masyarakat sendiri bisa mengenal kami secara lebih dekat dan tahu Tupoksi Denpom XVI/1 Ternate sebagai satuan jajaran Pomdam XVI/Pattimura yang bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi personel, materiil dan kepentingan TNI AD di wilayah Korem 152/Babullah. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *