Deputy EVP Infrastructure TR 5 Serahkan Employee Volenter Program di RA Al Makmur

  • Whatsapp
Deputy EVP Infrastructure TR 5 didampingi Ketua Sekar DPW 5 Jatim Indratmoko dan SM HC Treg 5 Yustisianto menyerahkan Employee Volenter Program: 1 Set PC Dekstop, 1 LCD, Layar, Meja komputer dan material lainnya kepada Pimpinan RA Al Makmur, Sugeng Riyadi di Kelurahan Sarangan Kec. Plaosan Kabupaten Magetan (12/7)

MANGETAN, beritalima.com | Deputy EVP Infrastructure TR 5 didampingi Ketua Sekar DPW 5 Jatim Indratmoko dan SM HC Treg 5 Yustisianto menyerahkan Employee Volenter Program berupa 1 Set PC Dekstop, 1 LCD, Layar, Meja komputer dan material lainnya kepada Pimpinan RA Al Makmur, Sugeng Riyadi di Kelurahan Sarangan Kec. Plaosan Kabupaten Magetan (12/7)

Dalam sambutannya Mukhni menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Sekar Telkom DPW 5 Jatim Indratmoko yang telah membawa anak-anak Milenia ke Masjid, menuju jalan yang benar. ” Jadi pak Sugeng ini bantuannya dari Telkom sebagian, Mudah-mudahan nanti ada bantuan berkelanjutan” kata Mukhni.

Ya harapan saya, kata Mukhni gunakan fasilitas dari Telkom sebaiknya-baiknya. “Telkom itu kalau memberikan bantuan selalu ingin bantuannya itu bermanfaat bagi penerimanya. Itu sebagai perwujudan dari
Telkom customer experience. Telkom selalu ingin mewujudkan keinginan dan harapan pelanggan, dan bapak adalah pelanggan kami.” lanjutnya.

Kalau bantuan kurang pas, lanjut Mukhni, tolong disampaikan saja dan kita sudah saling percaya. “Tolong diangkat di lingkungan sekitar sini, bahwa bantuan ini bagian dari bentuk Corporate Social Responsibility. Doakan Telkom jaya untuk Indonesia selamanya.” tegas Mukhni.

Masih kata Mukhni, bahwa dengan melihat dan berkunjung di TK RA Al Makmur ini, kita juga bisa ambil hikmahnya untuk belajar mendidik anak-anak dengan kecil ikhlas dan ihsan. “Terima kasih Sekar sudah membawa kesini. Dengan niat baik ini semoga Allah subhanallohu WA ta’ala membuat kemudahan kita Telkom dan makin maju,” tegasnya kembali. Mukhni juga berharap agar nantinya kelak ada anak pegawai Telkom lulusan dari TK Al Makmur.

Pimpinan RA Al Makmur Sugeng Riyadi menambahkan, dirinya seperti mendapatkan durian runtuh. “Karena biasanya orang kalau menyumbang kesini hanya berupa Al Qur’an dan jam dinding. Ini yang membuat saya kaget sekaligus bersyukur.” katanya.

Kapan hari itu, kata Sugeng, ada orang dari Telkom kesini dan bertanya kepada saya, bapak perlu. “Ya saya sampaikan saja perlunya komputer untuk sarana proses belajar mengajar para guru di sini.” katanya.

RA Al Makmur ini merupakan TK favorit di Plaosan yang sudah terakreditasi A, sewilayah Kecamatan. “Kami sudah melahirkan 400 lulusan dari santriwan santriwati dr RA Al Makmur. Ada yang sudah menjadi Doktor, Insinyur. Kami mendirikan TK ini sudah sejak 9 tahun lebih. Disini bisa dikatakan sekolah sosial, murid-murid disini bayarnya cuma 20 ribu saja itupun untuk bayar buku dari Depag. Jadi sekolah ini bisa berjalan karena ada sumbangan dari donatur dan door to door untuk mencari sumbangan. ” tandas Sugeng.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *