Desa Bates Kembali Salurkan BLT – DD Kepada Warga Terdampak Corona

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Pemerintah desa Bates Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi 55 Warga desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) bertempat di balai desa Bates Kecamatan Dasuk Sumenep pada Senin 7 September 2020.

Selain penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) juga diserahkan bantuan masker kepada seluruh penerima manfaat dan seluruh masyarakat desa Bates

Kegiatan penyaluran bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat Terdampak COVID-19 ini, disaksikan oleh Forum pimpinan kecamatan, Kepala desa Bates, Sunartini Zaini, perangkat desa, pihak penyalur yaitu pihak bank bank BPRS unit Dasuk, relawan covid Covid 19 dan masyarakat penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

BLT – DD kali ini dengan nominal Rp. 600. 000. ini merupakan bantuan tahap kedua dan tiga setelah pencarian tahap pertama pada bulan Juli lalu.

Bantuan tunai yang jumlahnya Rp.600.000/KK ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. “Sehingga kami berharap ke warga agar bisa semakin cinta terhadap negara dan bangsa karena pemerintah sangat memperhatikan kesejahteraan kita semua,” ucap kepala desa Bates Sunartini Zaini.

Lebih lanjut dikatakan Sunar, semoga BLT ini dapat bermanfaat dan bisa dirasakan oleh warga yang terdampak Covid 19.

“Kami juga berharap ke masyarakat agar kiranya bisa saling memperhatikan satu sama lain untuk dapat menciptakan solidaritas sosial,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh kepala desa Bates Forum pimpinan kecamatan, Kepala desa Bates, Sunartini Zaini, perangkat desa, pihak penyalur yaitu pihak bank bank BPRS unit Dasuk, relawan covid Covid 19 dan masyarakat penerima manfaat serta TNI – Polri.

Selain penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) juga diserahkan bantuan masker kepada seluruh penerima manfaat dan seluruh masyarakat desa Bates.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait