Desa Glingseran Raih Nominasi Terbaik Katagori BUMDES

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam ajang Desa Award 2017 yang pertama kali diadakan oleh Pemerintah daerah Bondowoso melalui Dinas Pemberyaan Masyarakat dan Desa untuk memberikan penghargaan terhadap Desa yang sudah berhasil melaksanakan program desa dengan baik dan benar.

Diajang pemberian penghargaan desa ini, Desa Glingseran kecamatan Wringin mendapatkan penghargaan kategori BUMDES terbaik se kabupaten Bondowoso.

Kepala Desa Glingseran Sulaedi yang menerima secara langsung Penghargaan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menyangka sebelumnya akan mendapatkan penghargaan bergengsi ini dari Pemkab Bondowoso dalam kategori pengelolaan BUMDES terbaik tahun 2017.

“Kami tidak menyangka bahwa penghargaan ini akan diraih oleh Desa Glingseran, bahkan masuk nominasi saja itu tidak pernah ada ada dalam benak kami, tapi Alhamdulillah berkat kerja keras dan dukungan dari segala pihak BUMDES Desa Glingseran menjadi yang terbaik tahun ini,” ungkapnya dihadapan Bupati dan seluruh undangan.

Lebih lanjut Kang Damar sapaan akrabnya menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah tantangan bagi Desa Glingseran untuk melangkah kedepannya agar bisa mempertahankannya.

“Meraih penghargaan itu sangat mudah, dengan sungguh-sungguh melalui tekad yang kuat serta kerjasama dengan semua elemen yang ada, maka apapun bisa diraih. Tapi mempertahankan penghargaan itu lebih sulit karena harus berjuang untuk menjadi lebih baik lagi, sedangkan desa-desa lain juga melakukan terobosan untuk memperbaiki segala kekurangan sebelumnya,” imbuhnya.

Menurutnya penghargaan tersebut akan dipersembahkan kepada masyarakat Glingseran agar bisa bersama-sama mempunyai semangat untuk membangun Desa Glingseran lebih baik lagi terutama dalam pengelolaan BUMDES.

“Ayo kita kerja bersama dan buktikan dengan prestasi,” tambahnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *