Desa Saung Sinaga Gelar Pelatihan

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom– Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing perangkat, agar bisa bekerja lebih baik, desa Saung Naga Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, menyelenggarakan Pelatihan Aparatur Pemerintah desa.

Pelatihan itu dihadiri oleh BPD, Kadus, dan RT Pelatihan bertempat dikantor desa Saung Naga diikuti sebanyak 35 orang peserta, Pelatihan Aparatur Pemerintah desa itu penyampai materi dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten OKU dengan diisi materi tentang tugas pokok perangkat desa, dan sosialisasi tentang BUMDes.

Disela kegiatan, Kades Saung Naga Kecamatan Peninjauan Asna Royani, AMK menyampaikan perangkat desa diharuskan mengikuti Pelatihan, guna untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berharap diselenggarakan pelatihan ini, dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk kita, dan pelatihan itu sudah termasuk dalam rencana APBDes Tahun 2016, yang akan terus diselenggarakan ditahun berikutnya, supaya perangkat desa dapat bekerja lebih baik lagi dengan terus dibekali berbagai pelatihan”, ungkap Asna.

Terpisah Saat diwawancarai beritalima.com Plt. Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten OKU, Drs. Jaya Mahrindra mendukung kalau pelatihan itu terus diselenggarakan secara berkesinambungan, dan seluruh desa yang ada di Kabupaten OKU supaya melaksanakan Pelatihan bagi perangkat desa dalam rangka untuk menambah pengetahuan.

“Agar dapat ditetapkan di dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas masing-masing”, jelasnya.
(Ariyan)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *