Dewi Fitriani, Dipercaya Pimpin Srikandi LMP Tanjungpinang

  • Whatsapp

Tanjungpinang berita lima com–  Kamis 18/11/ 2021 bertempat diseketariat Laskar Merah Putih (LMP) blok o no.33 bintan senter ketua lmp tanjung pinang M Machrup Tan dan jajaran nya mengadakan rapat terbuka untuk memilih ketua srikandi.

Dalam rapat tersebut ketua LMP didampingi waka Amrizal dan juga ketua harian Dino kei terpilih secara aklamasi Dewi fitriani sebagai Srikandi LMP dan Dewi Yanti sebagai wakilnya.

Dengan terpilihnya  ketua Srikandi LMP, ketua LMP memberikan kepercayaann kepada ketua Srikandi terpilih periode 2021/2026.

Dewi Fitriani menghibau kepada seluruh anggota LMP dan ketua pidang serta anggota srikandi mari  kita bersatu, bergandeng tangan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, Karena LMP adalah saudara semua tidak memandang siapa dia kaya miskin maupun suku dan agama kita tetap satu suara laskar merah putih itu lah kita.

Dengan semangat Srikandi, Dewi Fitriani memberikan kata sambutan yang begitu semangat yang disambut oleh tepuk tangan ketua LMP dan jajaran serta memberikan ucapan selamat kepada Srikandi Dewi Fitriani dan wakil nya ibu Dewi Yanti.

Ketua LMP M Machrup Tan mengajal, mari  kita tunjukan kepada masyarakat dan pemerintahan bahwa laskar merah putih selalu siap dan ada. harap Machrup, (rt)

Tricorachman Tan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait