Dharma Wanita Persatuan Kominfo, Juara I Lomba Menghias Cake

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com-Dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatun (DPW) ke-20, diselenggarakan pelatihan dan lomba menghias cake (kue) di Pendopo Muda Graha, Senin 2 Desember 2019.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Madiun Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, yang membuka kegiatan ini mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-20 Tahun 2019.

“Tanggal 07 Desember 2019 genap berusia 20 tahun. Kita selayaknya bersyukur karena organisasi ini masih tetap eksis dan diakui keberadaannya dan semakin dewasa serta semakin profesional dalam melaksanakan program dan kegiatan,” Ny Penta, yang juga istri Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami.

Penta berharap, agar anggota DWP dapat lebih mengoptimalkan kinerjanya sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

“Kegiatan perlombaan ini adalah wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi untuk dapat berkreasi dan meningkatkan kualitas kemampuan ibu ibu anggota dharma wanita persatuan kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Ia juga berpesan kepada ibu ibu istri ASN agar dapat menjadi tauladan bagi masyarakat, panutan keluarga dan motivator bagi suami agar suami bekerja lebih baik serta sahabat untuk curhat suami.

Tampil sebagai juara I dalam lomba menghias cake, yakni Dharma Wanita Persatuan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo). (Dibyo).

Ny. Penta Lianawati (atas tengah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *