Di Ajang GIASS 2017 Surabaya, Inilah Program Menarik Daihatsu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Daihatsu siap unjuk keunggulan di ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIASS Surabaya Auto Show 2017, di Grand City Convex Surabaya.

Pameran tersebut akan dibuka Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, Rabu (20/9/2017), dan akan berlangsung sampai Minggu (24/9/ 2017).

Di pameran ini, Daihatsu siap menampilkan 2 unit New Astra Daihatsu Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Daihatsu Great New Xenia, sebuah Astra Daihatsu Sigra, dan satu lagi Daihatsu Terios.

Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya, Arif Budiyanto, mengatakan, dalam pameran ini pihaknya menarget bisa meraih 80 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Target 80 SPK ini diyakini akan terlampaui, mengingat penjualan tahun lalu mencapai 97 SPK di ajang yang sama.

“Kami optimis itu bisa terlampaui,” tandas dia sehari menjelang pameran, Selasa (19/9/2017).

Optimisme itu juga karena Daihatsu telah menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran.

Program menarik itu, promo angsuran mulai Rp 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, plus kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik Iainnya.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka disertai program penjualan menarik yang telah kami siapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu,” tambah Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation.

Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, GIASS Surabaya Auto Show 2017 memang menjadi sarana efektif untuk penjualan Daihatsu dan produk otomotif lainnya. Pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di Kota Surabaya dan sekitamya.

Di ajang ini Daihatsu memberikan banyak program menguntungkan bagi konsumen. Daihatsu juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung di boothnya.

Dengan menempati area seluas 319 m2, booth Daihatsu dibuat dengan konsep nyaman dan bersahabat. Lebih dari itu, nuansa perayaan Ultah Daihatsu ke 110 juga masih kental terasa. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya, Arif Budiyanto (2 dari kanan), saat prescon sehari jelang pameran, Selasa (19/9/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *