Di Akhir Bulan: realme C3 Habis Terjual dalam 30 Detik Selama Hate-to-Wait Sale

  • Whatsapp

Jakarta, 21 Februari 2020 – realme, merek smartphone yang selalu Dare-to-Leap dalam meluncurkan produknya di Indonesia, kembali menarik perhatian setelah meluncurkan realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia beberapa hari yang lalu. Tidak mengherankan mengingat smartphone yang disiapkan untuk melanjutkan tahta realme C2 sebagai Entry Level King di Indonesia terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait Sale yang digelar setelah acara peluncurannya dengan Muhammad Reza Dwiyansyah berhasil menjadi pembeli pertama yang memiliki realme C3 dan diantarkan langsung oleh Palson Yi, selaku Marketing Director realme Indonesia.

realme C3 – Hate to Wait Sale Sold Out.jpg, Tidak ingin membuat pecinta gadget yang ketinggalan Hate-to-Wait Sale menunggu terlalu lama, realme hari ini mengumumkan akan mengadakan online flash sale untuk realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia. Online flash sale ini akan diadakan di platform mitra eksklusif realme, Lazada, Akulaku, dan realme.com/id. Pada online flash sale, pelanggan bisa mendapatkan realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000 dari harga normal Rp 1.699.000 untuk varian 3GB+32GB. Selain memberikan harga spesial, realme juga akan menyediakan berbagai program menarik untuk memeriahkan online flash sale realme C3.

“realme C Series bisa dibilang telah meraih keberhasilannya yang luar biasa di industri smartphone dunia. Hingga saat ini, realme C Series telah terjual 10,2 juta unit secara global dan mendapatkan rating 4,9/5 dari Lazada Indonesia untuk kualitas produk yang baik dan pengalaman pengguna yang komprehensif. realme C3 adalah superstar di 4 bidang utama atau kami menyebutnya 4C – Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. Dengan pencapaian terjual habis hanya dalam 30 detik selama Hate-to-Wait Sale, realme C3 akan mengukuhkan diri sebagai The New Entry-Level King di Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Melihat kembali spesifikasi realme C3, dijuluki “Triple Camera Game Monster”, realme C3 adalah seri C baru yang mendefinisikan ulang segmen entry-level. realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus. Tiga kamera pada realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%. Layar besar ini akan meningkatkan pengalaman menonton film, bermain game atau browsing media sosial.

realme C3 adalah ponsel pertama di Indonesia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Helio G70 dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat di kategorinya. realme C3 sangat ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer berkat GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien. realme C3 memiliki skor benchmark AnTuTu lebih dari 145.000 yang memberikan kinerja terbaik dan jauh lebih tinggi daripada smartphone lainnya di segmen entry-level.

Untuk mendukung aktivitas pengguna, realme C3 memiliki baterai 5.000 mAH yang sangat besar untuk menikmati hiburan yang lebih lama. Nikmati 727,7 jam waktu siaga, 19 jam mendengarkan musik favorit dan 20,8 jam menonton film di realme C3 tanpa gangguan. realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

realme C3 adalah smartphone realme pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan realme UI berbasis Android 10. realme UI dibangun dengan cermat untuk memberikan pengalaman Android yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan Android Stock serta didasarkan pada konsep real design. realme UI dirancang untuk fokus pada 4 hal – warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi. Dalam hal warna, realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna asli, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran.

Dapatkan Smartphone “Pro” Impian Kamu Melalui Promo Untung di Akhir Bulan, realme 5 Pro – Untung di Akhir Bulan Price Cut.jpg, Masih mencari smartphone “Pro” dari realme dengan harga terbaik yang bisa didapatkan? Bersamaan dengan online flash sale realme C3, realme juga mengadakan Promo “Untung di Akhir Bulan” dengan memberikan potongan harga sebesar Rp 400.000 untuk realme 5 Pro. realme 5 Pro telah menjadi produk andalan bagi anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cerdas, quad camera dengan sensor 48MP dengan Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%. Selama promo “Untung di Akhir Bulan”, anak-anak muda di Indonesia bisa mendapatkan realme 5 Pro (8GB+128GB) dengan harga spesial Rp3.299.000 dari harga normal Rp3.699.000 di semua platform online dan toko offline mulai hari ini.

Harga Online Flash Sale dan Ketersediaan realme C3, Bagi mereka yang kehabisan realme C3 di Hate-to-Wait Sale, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. 4 hari lagi atau tepatnya pada tanggal 25 Februari, realme C3 “Triple Camera, Game Monster” akan mengadakan flash sale melalui Lazada, Akulaku & realme.com/id. realme C3 tersedia dengan memori internal 3GB+32GB dan 2 pilihan warna – Blazing Red & Frozen Blue. Anak muda juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan Rp 100.000 dengan menggunakan Kredivo dan hadiah menarik lainnya selama flash sale realme C3 dengan beberapa syarat & ketentuan.(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait