Di LKKD DIY Rendhika Dikawal Tiga Ketua PW AMK

  • Whatsapp

YOGYAKARTA, beritalima.com | Rangkaian kegiatan LKKD Badan Otonom PPP se-DIY digelar Apel Siaga . Di kegiatan tersebut DPW PPP DIY mengundang PN AMK untuk mengisi kegiatan dengan pemberaian materi LKKD.

Kegiatan Rabu beberapa hari lalu, (28/12/2022) dipusatkan dilapangan Joglo Griya Asri Penen Harjobinangun Pekem Sleman Yogykarta yang diikuti oleh 4 Badan Otonom PPP Se DIY yakni Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Generasi Muda Pembangunan (GMPI) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) pada hari .

Bacaan Lainnya

Kegiatan Apel Siaga Banom adalah rangkaian dari kegiatan LKKD bertujuan menempa mental calon-calon perwira muda PPP untuk lebih siap menghadapi tantangan politik kedepan. kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh seluruh unsur elemen kader PPP Se-DIY sekaligus undangan dari luar DIY.

Ketum AMK, Rendhika Harsono ikut andil serta menjadi pendamping kegiatan Apel Siaga dipimpin langsung oleh Plt. Ketum Muhamad Mardiono ditengah lapangan terbuka dikelilingi barak-barak peserta pelatihan LKKD.

Hadir juga mengawal Ketum AMK, bro Richard Ketua PW AMK Jawa Tengah,bro Husni Ketua AMK DIY dan bro Hawali Ketua AMK DKI, ketiganya sengaja bertemu dalam momentum konsolidasi kader PPP DIY, sekaligus menegaskan kesolidan AMK untuk mengawal kebijakan Pimpinan Nasional dan rencana strategis PPP kedepan.

“Hadir menemani saya, bro Richard, bro Hawali, bro Hawali, dan Juga Sekjen Ainul Yaqin, semuanya berkumpul dilapangan ini mengawal Ketum Mardiono membuka rangkaian kegiatan LKKD yang didahului Apel Siaga ini. ” ungkap Rendhika.

Sementara Plt. Ketum Mardiono menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diinisiasi Ketua DPW PPP DIY Muhammad Yazid yang telah mampu menggerakkan Banom-banom untuk terlibat langsung mengikuti LKKD, terlebih dihadiri para Pimpinan Nasional atau Pusat masing-masing Banom.

“Sebuah langkah cerdas yang dilakukan Ketua DPW DIY menggelar kegiatan ini, terlebih acara ini dihadiri semua elemen partai ada Saudara Rendhika Harsono Ketum AMK dan Sekjennya Ainul Yaqin, Ketum WPP Bu Ema Emiyatul, Sekjen GPK Afthoni, Waketum GMPI Bambang dan Narasumber Kompeten yang insya Allah akan memberikan pengkayaan pemahaman politik kepemimpinan para Kader PPP, khususnya Banom-banom.”

Banom- banom diseluruh Indonesia harus menjadi garda terdepan pemenangan, menjadi motor penggerak gerakan Politik untuk membesarkan PPP dengan kerja-kerja elektoral.” tegas Mardiono dalam arahanya.

Terlihat Rendhika dan Para ketua PW AMK yang hadir ngobrol gayeng di ruang tamu Plt. Ketum, ditemani ketua DPW PPP DIY dan para ketua Pimpinan Cabang AMK Se-Daerah Istimewa Yogyakarta.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait