Di Tulungagung, Perampok Gasak 3 Kg Emas

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Toko emas di wilayah kecamatan, rupanya masih menjadi incaran para perampok. Terbukti, toko emas Al-Hikmah di pasar Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, disatroni perampok, Minggu 20 Agustus 2017.

Menurut saksi mata, perampok berjumlah empat orang yang menggunakan dua sepeda motor itu, semua memegang senjata. Namun tidak jelas, apakah itu senjata api, airsoft gun atau senjata mainan sejenis air gun. Namun yang pasti berbentuk pistol. Karena itu, warga maupun pengunjung pasar tak ada yang berani mendekat.

“Pakai dua motor. Satu Yamaha Vixion dan satu lagi Suzuki Satria. Semua warnanya biru,” kata Supriyadi, salah satu saksi mata.

Menurut beberapa informasi, perampokan sekitar pukul 08.00 WIB itu, terjadi ketika karyawan toko emas akan membuka toko. Kemudian tiba-tiba empat perampok datang dan menodongkan senjata. Setelah berhasil menggasak emas, mereka kemudian kabur.

Dalam kejadian ini, perampok yang berhasil menggondol tiga tas berisi emas yang beratnya sekitar 3 kilogram, langsung kabur ke arah selatan. (Ardi/editor: Dibyo).

Foto: Istimewa.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *