Dinilai Arogan Kepala Sekolah SDN 4 Bagorejo Diusir Wali Murid

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Puluhan wali murid SDN 4 Bagorejo kecamatan Srono senin pagi (21/8) mendatangi sekolah untuk melakukan demo mengusir kepala sekolahnya yang bernama Indah Supiyatun karena dianggap telah berlaku arogan, kejam dan kasar dengan memutasi salahsatu guru di sekolah tersebut secara sepihak.

Padahal diketahui guru yang dipindah tugaskan oleh Indah adalah guru favorit yang disukai para siswa dan wali murid karena cara mengajarnya yang mudah dimengerti.

“Kita akan meminta agar kepala sekolah Indah supiyatun diganti atau kita semua akan kompak memindahkan anak-anak kami ke sekolah lain”,ujar salahsatu wali murid saat dikonfirmasi.

Sedangkan menurut rumor yang berkembang dikalangan wali murid alasan kepala sekolah memutasi guru itu dikarenakan tidak loyal kepada kasek.

“Kasek juga sering berkoar koar kalau dirinya masih ada ikatan family dengan kasi SD dinas pendidikan Banyuwangi, makanya dia berlaku sombong seperti itu mas”,papar wali murid yang lain.

Kepala dinas pendidikan Banyuwangi, Sulihtiyono, ketika di konfirmasi melalui selulernya mengatakan jika pihaknya telah mengutus tim dan akan segera turun ke SDN 4 Bagorejo untuk klarifikasi.

“Tindakan akan kita ambil setelah tim selesai turun klarifikasi. Hari ini saya kirim tim untuk turun kelapangan guna klarifikasi.”pungkas Sulihtiyono. (tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *