Diajak Makan Bersama Walikota Madiun, Endah Sri Lestari Menangis Haru

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Program Walikota Bersama Rakyat (WBR) memasuki putaran terakhir di tahun 2019. Kegiatan pamungkas ini berlangsung di Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis 12 Desember 2019, malam.

Seperti kegiatan sebelumnya, Walikota Madiun, H.Maidi, bersama seluruh jajaran tinggi dan pimpinan OPD Pemkot mengunjungi rumah warga yang kurang mampu. Bahkan, menginap semalam.

Kali ini, warga yang beruntung rumahnya dikunjungi orang nomor satu di Kota Madiun itu adalah pasutri Andrik Prabowo – Endah Sri Lestari, di Jalan Kyai Jangkung RT 28 RW 9, Kelurahan Josenan.

Sampai di rumah tersebut, walikota bersama istri yang juga Ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi, langsung mengalami Endah dan Andrik. Mereka lantas berbincang. Kemudian, walikota mengajak mereka untuk menyantap makan malam yang telah disediakan.

Makan bersama walikota dan istri, Endah tampaknya tak dapat membendung rasa haru. Air mata langsung menetes di pipinya.

“Ndak terbayang sebelumnya Pak Wali akan datang ke sini,” ungkap Endah.

Meski begitu, Endah mampu menguasai perasaan. Dihapus air matanya. Kemudian melanjutkan makan bersama suami dan putranya.

Sementara itu, walikota bersama istri melihat kondisi kamar yang akan mereka tempati semalam. Mantan sekda Kota Madiun itupun langsung berbaring di kasur tanpa ranjang itu untuk melepas penat sejenak.

Tak jauh dari lokasi tersebut, Wakil Walikota Madiun, Indah Raya Ayu Miko Saputri, mengunjungi rumah Evander Thimotius Betty. Sedangkan, Sekda Kota Madiun Rusdiyanto bersama istri mengunjungi rumah Supriyanto.

Dalam kunjungan tersebut, wawali dan sekda memberikan bingkisan kepada tuan rumah. Harapannya, kunjungan ini dapat menghibur masyarakat serta menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat.

Kegiatan WBR kemudian berlanjut dengan sarasehan di Lapangan Gulun – Ngebrak. Masyarakat juga disuguhi dengan berbagai hiburan menarik. Mulai dari musik dangdut hingga pagelaran Reog. (Diskominfo).

H. Maidi (kanan atas), Endah Sri Lestari (tengah atas), Inda Raya (bawah kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *