Dibakar Orang Misterius, Mobil Aktivis SCW Nyaris Hangus

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Mobil aktifis Sumenep Corruption Watch (SCW) diduga dibakar orang tidak dikenal atau misterius, Rabu malam (7/8/2016), sekitar pukul 00.20, di rumahnya Aeng Dake, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Akibatnya, mobil Luxio warna putih itu gosong di bagian kiri dan mengalami banyak kerusakan.

Informasi yang berhasil dihimpun madurazone.co, sekitar pukul 00.20, mertua Junaidi keluar rumah dan mengetahui mobil warna putih itu terbakar. Sontak saja, mertua korban langsung membangunkan Junaidi. Junaidi langsung bergerak cepat mengambil air dan langsung memadamkan api.

Dalam waktu singkat api berhasil dipadamkan. Sehingga, tidak membakar seluruh bodi mobil. “Ya, mobil saya dibakar orang tidak dikenal, saat itu saya sedang tidur. Untungnya, diketahui mertua, sehingga tidak membakar hangus seluruh bodi badan,” kata Junaidi saat dikonfirmasi.

Dia mengungkapkan, saluran kabel listrik rusak, power sterring dan sejumlah kerusakan lainnya. “Banyak yang rusak akibat api, meski tidak terbakar semua tapi setidaknya kerusakan mobil banyak. Jadi, kerugian kami cukup besar,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya menduga dibakar. Itu lantaran ada beberapa bekas, seperti bensin, kain dan kayu. “Kami menduga mobil kami dibakar. Kami belum memikirkan langkah selanjutnya,” tuturnya.

Memang, Junaidi Pelor merupakan aktifis yang getol menyuarakan dugaan penyimpangan. Termasuk penyelewengan dan desa (DD).

(MZ/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *