Polres Malang Masih Selidiki Kecelakaan Proyek Pembangunan Kolam Renang

  • Whatsapp

Malangkabupaten,- Terkait kecelakaan yang terjadi pada proyek pembangunan kolam renang indoor di Kompleks Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro menjelaskan, bahwa pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan.

“Kami sudah melakukan pengamanan dan  olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, sudah melakukan pendataan terhadap saksi dan keterangan sementara”, Ungkapnya, Rabu,07/09.

Saat ini pihak Polresta  masih belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut secara pasti, dan masih belum bisa menyimpulkan, sebab Polres Malang masih koordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri Cabang Malang. Dan besok (red.hari ini Puslabfor akan datang menggelar TKP.

“Sedangkan dikatakan lalai, kami juga masih belum bisa simpulkan, karena penyelidikan masih berjalan. Dalam hal ini kami juga berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri Cabang Surabaya, dan besok akan datang untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka nanti yang akan memeriksa segala macam hal yang terkait dengan kejadian ini,” tandasnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *