Dicanangkan, Bulan Dana PMI Tahun 2019 Kabupaten Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Bulan dana PMI di kabupaten Wonosobo tahun 2019 Senin (25/2l dicanangkan oleh Wakil Bupati Wonosobo di Pendopo Kabupaten.

Disebutkan Agus Subagyo, kegiatan ini guna mensosialisasikan peran dan fungsi PMI kepada masyarakat dan bukti adanya kebersamaan saling tolong menolong eesama yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“PMI tidak hanya seputar donor darah namun sudah semakin luas yaitu mencakup bidang sosial kemanusiaan yang masuk dalam tugas kepalangmerahan dan PR ini masih banyak untuk ditangani.” Kata Wakil Bupati.

Dilain pihak Lettu CPL Tulus Widodo menghimbau ke masyarakat untuk menyisihkan sebagian rejeki yang didapatnya untuk membantu kegiatan kemanusian dengan ikhlas.

“Kami himbau ke warga Wonosobo sisihkan sebagian rejeki yang kita terima untuk kegiatan kemanusian ke PMI.Dan saya yakin, pasti akan mendapatkan ganti yang lebih,” Katanya Pasi Intel Kodim Wonosobo.

Ia berharap dana yang sudah terkumpul nantinya, PMI dapat mengelolanya secara transparan dan akuntabel .

“Menjadi tanggung jawab PMI dalam menjawab kepercayaan masyarakat dalam pengelolaan dana yang dikumpulkan. Semakin transparan dan akuntabel maka masyarakat akan semakin percaya kepada PMI kabupaten Wonosobo.” Pungkas Tulus Widodo. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *