Diduga Asal Asalan, Proyek Plengsengan di Dusun Wukir Ambrol

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalima.com – Diduga asal-asalan plengsengan di Dusun Wukir, Kelurahan Temas, Kota Batu yang baru saja dibangun ambrol. Padahal umur bangunan belum setahun dibangun.

Diduga ambrolnya plengsengan saat malam hari kemarin, Kamis (14/04/2017), “tiba-tiba pagi hari sudah ambrol tak tersisa hingga memakan bahu jalan. Padahal belum setahun dibangun,” keluh Roby warga sekitar saat melintas, Jumat (15/04/2017).

Lanjut Roby, sebelum ambrol warga sudah menduga jika hal tersebut akan terjadi. Sebab, retakan bangunan plengsengan sudah terlihat. “Warga sudah menduga, mungkin pembangunannya asal-asalan ya saya tidak tahu,” Ungkap Roby.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat sekitar, Paino membeberkan jika pembangunan terkesan asal-asalan. Senada dengan Roby, dia menjelaskan jika bangunan baru tersebut memang sudah nampak tidak kuat tergerus air hujan deras.

“Secepatnya kami warga akan mendatangi dinas terkait dan menyampaikan hal ini kepada intansi yang bersangkutan dan DPRD Batu supaya segera ada pembenahan,” tegas Paino.

Hingga berita ini ditulis, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) belum bisa dikonfirmasi. (Lih/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *