Diduga Bunuh Diri, Wiwin Ditemukan Mengambang Di Telaga Ngebel

  • Whatsapp

PONOROGO, beritalima.com- Diduga bunuh diri, Wiwin (26), asal Dukuh Blutak Desa Bader Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, ditemukan tewas mengambang di obyek wisata Telaga Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu 16 Oktober 2016.

Informasi yang didapat wartawan, sekitar pukul 05.00 WIB korban pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R, warna hitam orange dengan nomor polisi AE 3271 FH. Sebenarnya, pihak keluarga sudah berusaha mencari Wiwin ke rumah sanak keluarga. Namun tidak ketemu.

“Ternyata sekitar pukul 6.30 WIB pagi, ada penemuan mayat mengambang di Telaga Ngebel. Korban bernama Wiwin,” terang Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, kepada wartawan.

Jasad Wiwin pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Kosno dan Bikan. Mereka curiga dengan adanya sepeda motor yang diparkir di tepi telaga tanpa ada seorang pun di dekatnya. Mereka kemudian mengecek di sekitar pinggir telaga.

“Ternyata korban sudah dalam keadaan mengambang di telaga dan langsung di laporkan ke Polsek Ngebel sekitar pukul 08.20 WIB,” tambah AKP Sudarmanto.

Diperkirakan, korban tewas tidak terlalu lama dari penemuannya. Ini terlihat dari kondisi jenasah yang masih lemas terkulai dan tidak kaku apalagi menggembung. Korban kemudian dievakuasi ke instalasi medis setempat untuk visum. Ditemukan banyak air di paru-paru korban.

AKP Sudarmanto menuturkan, belakangan diketahui korban sering mengaku pusing sakit dan mengalami stres. Hal ini ini sudah tiga tahun terakhir dialami Wiwin. Bahkan, korban sudah beberapa kali dibawa berobat ke rumah sakit jiwa. Bahkan hari Rabu (12/10) Wiwin sempat diperiksakan ke salah satu dokter jiwa di Madiun.

Karena tidak ditemukan bekas penganiayaan dan kemungkinan korban menceburkan diri alias bunuh diri, keluarga menerima karena riwayat kesehatannya. Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sementara itu masih di wilayah Ponorogo dan dalam hari yang sama, Muhammad Iqbal Nurrokhim (9), warga Dusun Ngadirogo Wetan, Desa Blembem, Kecamatan Jambon, juga tewas tenggelam di kolam renang Bening yang berada di Dusun Srawungan, Desa Somoroto, Kecamatan Kauman. (Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *