Diduga Istri Selingkuh dengan Oknum Honorer Satpol PP Pamekasan, Sunarto Lapor Polisi: Mereka Kunci Pintu

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Tak tahan melihat istri sahnya sering berduaan dengan lelaki lain di rumahnya. Sunarto akhirnya memilih laporan kepada polisi.

Dugaan perselingkuhan itu di ketahui oleh suaminya sudah berlangsung sekitar satu tahun hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

Sunarto(67), warga Jalan Veteran Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan, kepada Media menceritakan bahwa KI(51) istrinya itu menjalin hubungan asmara dengan RF(53), sudah berjalan 1 tahun, dan sampai digerebek oleh warga sekitar.

Menurut Sunarto RF diketahui berprofesi sebagai honorer Satpol PP di Kabupaten Pamekasan.

“Saya akhirnya memilih untuk melaporkan nya. Saya sudah tidak kuat dan tidak tahan lagi atas aib ini. Awalnya saya diam karena dampak nya anak yang menjadi korban, tapi saya sudah hilang kesabaran,”ucapnya sambil menunjukkan surat Dalam STTL tersebut nomor : STTLPM / 16 /XI/2023/SPKT, Polsek Pademawu. Rabu(06/12/2023), sore.

Lanjut kata Sunarto perselingkuhan istrinya itu terjadi sekitar bulan Oktober 2022, sekitar pukul 20.00 Wib. RF masuk kedalam kamar rumah dan berduaan dengan KI dengan posisi pintu kamar tertutup dan terkunci.

Mengetahui kejadian tersebut Sunarto Pensiunan PNS kepala sekolah itu menegur RF dan KI namun tidak diindahkan dan tetap berduaan didalam kamar. RF dan KI sering berduaan didalam kamar tanpa pamit kepada Sunarto ( Pemilik rumah ).

” Sering melihat RF masuk rumah tanpa izin dan mengunci pintu berdua, karena istri saya punya kelainan dan bisa kesurupan, ancamannya anak saya nanti kalau istri saya lagi ngamuk, sehingga saya tidak melakukan tindakan pemukulan terhadap RF,”urainya.

Sunarto menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan pelaporan ke Mapolres Pamekasan jika laporan tersebut tidak diindahkan oleh Polsek Pademawu.

” Saya besok akan menindaklanjuti ke Polsek, dan jika laporan saya tidak diindahkan oleh Polsek saya akan melaporkan tindakan ini ke Mapolres Pamekasan,”jelasnnya.

Terpisah H Adi Tokoh takmir Barurambat Kota menekan kan kepada Polsek Pademawu agar segera ditangani pelaporan tersebut, karena ditakutkan akan terjadi persoalan yang tidak diinginkan.

“Kasus perselingkuhan ini segera diproses secara hukum, kami selaku tokoh di sini inginkan yang terbaik, kami tentu tidak menginginkan keburukan yang terjadi di kelurahan yang kita cintai ini,”tukasnya.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait