Diduga Jarang Ngantor, K. UPT. Hutbun Kepulauan Di Soal

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Kabar tentang ketidak disiplinan oknum Pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Sumenep semakin santer terdengar setelah mendapat kesaksian dari tetangga oknum PNS memberikan keterangan dan informasi kepada awak Media.

Menurut Informasi yang dihimpun media beritaLima, Kepala UPT. Kehutanan dan Perkebunan Kecamatan Gayam Kepulauan Sapudi Sumenep (inesial M), diduga tidak pernah masuk kantor, dia malah memilih beraktivitas di rumahnya dengan menjaga toko miliknya di desa Kacongan Kecamatan Kota Sumenep.

“Dia (M) sering kelihatan di rumahnya, padahal dia itu PNS (Kepala UPT) tapi kerjaannya cuma menjaga tokonya saja setiap hari,” ujar tetanga (M) yang tidak mau di publikasikan namanya.

Sementara Oknum PNS yang berstatus sebagai Kepala UPT. Tersebut menampik bahwa dirinya tidak masuk kantor.

“Saya sering tidak masuk karena terkendala cuaca yang buruk,” kilah Kepala UPT. Hutbun Gayam tersebut.

Sementara Sekretaris Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sumenep, H. Agus Prayogi pada awak media tidak dapat memberikan tanggapan saat ditemui awak Media pada Senin siang (08/08/2016).

Agus Prayogi mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memberikan tanggapan terkait bawahannya yang diduga jarang masuk kantor.

“Lebih baik langsung menuju ke Pak Kadis saja mas, agar bisa lebih leluasa dalam memberikan tanggapan terkait bawahannya yang kurang aktif itu,” ujarnya di depan awak media.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sumenep, Herman Poernomo, belum bisa dimintai keterangan karena saat didatangi dikantornya, menurut staf dinas yang bersangkutan sedang ada tugas dilapangan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *