Diduga Mesum di Taman Bunga Sampang, Dua Pasangan Muda Mudi Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Pasangan WH(18)tahun dengan RH(17) tahun keduanya warga asal torjun, dan juga pasangan FR (19) tahun dengan YJ (17) tahun keduanya merupakan warga asal Kecamatan Omben, kedua pasangan dibawah umur tersebut diduga melakukan perbuatan mesum ditaman bunga sampang, kedua pasangan berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Sampang.

Pasalnya, taman bunga yang beralokasi di depan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sampang rawan di jadikan tempat ajang mesum khususnya oleh kalangan pasangan di bawah umur, Rabu (07/09/2016).

Pantauan beritalima.com dari Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Abd JalilĀ  selaku Petugas Penyidik Negeri SipilĀ  dirinya menyayangkan tindakan yang di lakulan oleh dua pasangan muda mudi tersebut, ia juga mengaku telah beberapa kali menemukan hal seperti itu namun tak hanya di taman bunga melainkan di Wisata Goa lebar yang terletak sebelah timur kota sampang.

“Mestinya, pasangan tersebut bisa menjaga etika kehormatan pemda kabupaten sampang, karena masyarakat akan menilai ketika didepan kantor pemda saja di jadikan ajang mesum apa lagi di tempat lain” katanya.

Lanjut Jalil dengan sapaan akrabnya “kami harap hal seperti ini tidak terjadi lagi khususnya di kota sampang dan kami sangat berharap pada pasangan muda mudi berkunjung sewajarnya saja tanpa melakukan tindakan yang di larang oleh agama tersebut” pintanya.

“Selain itu untuk menyikapi masalah ini kami akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua yang bersangkutan karena pasangan tersebut dalam keadaan di bawah umur, agar dua pasangan tersebut mendapatkan pencerahan dari orang tua nya” pungkasnya.l

(Falfzy/Hadi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *