Diduga Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Lelaki Setengah Baya Nekat Gantung Diri

  • Whatsapp

Terlihat Korban Asri masih tergantung di ayunan anaknya M.Emi yunus menantu ngadiran.


Serdang Bedagai, beritalimacom– Seorang lelaki setengah baya warga Desa Tanjung kecamatan Sepenggol Kabupaten Bunga, Provinsi Jambi sesuai dengan KTP korban bernama Asri ( 57) ditemukan tewas  gantung diri dirumah abang iparnya  Ngadiran, (54) tepatnya di Dusun I, Desa Bandar Magodang, Kecamatan Bintang Bayu, Serdang Bedagai (Sergai) Senin (30/1) sekitar pukul 09:30 wib pagi.

Keterangan dihimpun Beritalima.com, Asri ditemukan gantung diri menggunakan tali yang biasa digunakan untuk ayunan anak dari Muhamamad Emi Yunus, menantu dari Ngadiran.

Asri bertempat tinggal di Jambi baru sebulan tinggal di rumah Ngadiran, sebelum Pindah ke Jambi Asri adalah  warga dusun I desa Bandar Magondang,  Kec Bintang Bayu namun akhir –akhir ini sering datang ke Desa Bandar  Magondang, untuk mengobati  penyakit paru paru yang sudah dideritanya kurang lebih 10 tahun lamanya.

Menurut saksi mata Muhamad Emi Yunus (36) kepada  Petugas Polsek Kortarih  sebelum kejadian korban menyuruhnya untuk membeli sarapan pagi dan meninggalkan korban Asri sendirian di dalam rumah, setengah jam kemudian oleh karena  penjual  sarapan pagi tidak buka maka saksi pulang kembali ke rumah begitu masuk, alangkah terkejutnya Saksi melihat korban Asri  telah tergantung di tali ayunan anaknya .

Kapolsek  Kotaris AKP J Panjaitan SH membenarkan  adanya kasus Gantung diri di wilayahnya , Pihak Polsek  mendatangi TKP setelah mendapat laporan dari kades Bandar Magodang.

“Upaya yang dilakukan adalah  membawa Korban Asri ke puskemas terdekat namun, pihak keluarga merasa  keberatan untuk diotopsi  dan membuat surat pernyataan  tertulis,” ungkap Kapolsek.  (sug )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *