Diduga Urusan Asmara Duel dipertigaan Jalan Desa di Situbondo, 1 Orang Kritis

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Diduga karena dendam lama, sepasang suami istri terluka parah akibat luka serius usai ditikam pisau oleh tetangganya sendiri di Pertigaan sekolahan saat menuju ladang cabenya didesa plalangan kecamatan Sumber malang Situbondo, senin Malam (24/4).

Pembacokan usai sholat magrib tersebut sempat menghebohkan warga akibat teriakan istri korban, korban SRM (35) warga dusun Jambaran Rt.13 Rw.02 Desa Plalangan Kecamatan Sumber Malang yang mengalami luka bacok di kepala bagian kanan dan luka tusuk di dada sebelah kiri, sedangkan istrinya H (28) mengalami luka ringan karena melerai dan melindungi suaminya.

Kepala Desa Plalangan Agus Purwanto mengatakan antara pelaku dan korban masih ada ikatan Famili, dam jarak rumah keduanya sekitar 10 meter, diduga akibat dendam lama pertemuan keduanya di pertigaan jalan desa dekat sekolah menimbulkan perselisihan sehingga terjadi perkelahian.

“Dulu ada perselesihan urusan asmara tapi sudah pernah kami damaikan, kemungkinan pertemuan mereka di ladang cabe menimbulkan kres hingga terjadi seperti ini, padahal mereka itu masih ada ikatan famili dan rumahnyapun masih kumpul,”Sesal Kepala desa sambil mendampingi kakak kandung melapor di SPKT Polres Situbondo.

Kasat Reskrim polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta menambahkan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan Polsek Sumber Malang berkoordinasi dengan Reskrim Polres Situbondo sehingga pelaku inisial S (35) alamat dusun Jambaran Rt.13, Rw. 02 Desa Plalangan kecamatan Sumber malang diamankan dipolres Situbondo.

“Pelaku berikut barang bukti berupa pisau sudah kami amankan, Korban maupun saksi (Istri korban) masih menjalani perawatan serius di Rumah sakit, jadi kami masih belum memperoleh keterangan, menunggu korban maupun saksi, pulih atau sudah bisa memberikan keterangan, sementara untuk motif belum bisa kami pastikan menunggu hasil pemeriksaan baik pelaku maupun korban dan saksi – saksi,”Jelas Kasat Reskrim.
(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *