beritalima.com

Dihadiri Seluruh Commissioner dan CEO MIS Group, MIRS Gelar Soft Opening Workshop

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, beritalima.com | Multi Inti Sarana Group (MIS Group) beroperasi sejak 1977, mengelola group usaha yang bergerak di bidang transportation, tin mining, digital business, dan sharia – based business.

beritalima.com

“MIS Group terus menggeliat dan memainkan peran penting dalam laju pembangunan di berbagai wilayah tanah air,” kata Chairman MIS Group, Tedy Agustiansyah, dalam sambutannya di acara Soft Opening Workshop Multi Inti Resources Sejahtera (MIRS), di Pangkalpinang, Bangka, Kamis (14/11/2019).

“Transformasi bisnis menuju group usaha berbasis tehnologi informasi dan inovasi mengukuhkan kehadiran MIS Group sebagai intitas bisnis terkemuka dengan gaya kepemimpinan tranformasional,” lanjut Tedy.

Soft opening workshop dan selamatan KIP MIRS Group ini dihadiri lengkap para Commissioner, Jendral TNI (Purn) Tyasno Sudarto, Firdaus Djaelani (mantan petinggi Otoritas Jasa Keuangan), dan Marsekal TNI Imam Supaat. Selain itu hadir pula para CEO MIS Group sebanyak 40 personil dari seluruh Nusantara.

Sementara itu Marsekal TNI (Purn) Imam Supaat, mewakili para comissioner, dalam sambutannya mengingatkan, untuk rekrutmen tenaga kerja kedepan hendaknya memperhatikan masyarakat sekitar.

Sedangkan Dirut MIRS, Dewi Saraswati, mengatakan, untuk mendukung sektor ini MIRS telah membangun sebuah workshop khusus untuk pemeliharaan kapal-kapal yang tidak hanya mendukung kegiatan operasi penambangan oleh crew MIRS, namun juga melayani kebutuhan pemeliharaan kapal-kapak para pelaku penambangan pada umumnya.

Dijelaskan juga oleh pejabat yang dijuluki Srikandi karena kegesitannya ini, PT Timah Tbk mencatat MIRS sebagai penambang timah dengan tingkat produksi tertinggi pada smester II Tahun 2019 ini.

Oleh karena itu, kegiatan siang ini dilanjutkan dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan DOK dan peninjauan keliling ke Kapal Aisyiah Satu.

Acara ini, meski agendanya cukup padat, juga sempat diselingi tiup lilin perayaan ulang tahun ke 71 Commissioner Jendral TNI (Purn) Tyasno Sudarto yang pernah menjabat KSAD.

Djoko Sungkono dari MIS Group Management mengatakan, MIRS akan terus menambah armada KIP utk eksistensinya di industri tambang timah nasional.

MIRS merupakan salah satu unit usaha MIS GROUP dengan memfokuskan usahanya pada pengoperasian Kapal Isap Produksi (KIP) untuk penambangan timah lepas pantai melalui kerjasama kemitraan dengan PT Timah Tbk. (Ganefo)

Teks Foto: Soft Opening Workshop MIRS di Pangkalpinang, Kamis (14/11/2019).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *