Dihadiri Wabup, BPRS Bhakti Sumekar Bersama BSMI Gelar Khitanan Massal Gratis

  • Whatsapp

Sumenep, beritalima – Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep bersama Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) kembali menggelar Bhakti sosial berupa Khitanan Massal Minggu (12/02).
Kegiatan yang berupa pengobatan massal dan khitanan massal gratis tersebut bertempat di halaman kantor pusat Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep yang beralamat di jalan Trunojoyo Sumenep Madura Jawa Timur.

Wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang hadir ditengah – kegiatan sosial tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Bank BPRS dan BSMI yang telah menggagas kegiatan mulia berupa bhakti sosial untuk kebaikan masyarakat.

“Saya sangat apreseasi kegiatan bhakti sosial ini dalam bentuk Khitanan massal dan Pengobatan gratis yang digelar Bank BPRS bersama BSMI cabang Sumenep. Tentunya Bhakti sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu,” jelas Wabup Achmad Fauzi.
Pihaknya juga berharap agar kegiatan serupa terus digalakkan sampai ke pelosok dan sampai ke daerah kepulauan.

“Semoga kegaiatan ini bisa sampai ke pelosok sehingga benar – benar menyentuh kepada masyarakat baik didaratan hingga ke kepulauan,” imbuh Wabup Achmad Fauzi mengakhiri sambutannya.
Ditempat yang sama, Direktur utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Novi Sujatmiko, ST. menyampaikan bahwa kegiatan khitanan masal dan pengobatan gratis adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Kegiatan Khitanan massal dan pengobatan gratis yang terselenggara kali ini, Kami bekerja sama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia, (BSMI) cabang Sumenep, sebagai bentuk rasa kepedulian juga peran serta Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep terhadap masyarakat”. Jelas Novi panggilan akrab pria yang seringkali mendapat penghargaan tingkat nasional ini.

Novi menuturkan bahwa bank BPRS tidak hanya berorientasi pada penghasilan atau profit semata, namun kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat dalam bentuk bhakti sosial maupun kiat lainnya menjadi perhatian Bank BPRS dalam
Peran kami tidak hanya berorentasi pada profit, tetapi juga berorentasi pada kegiatan – kegiatan yang sosial dimasyarakat.

“salah satunya adalah seperti kegiatan hari ini berupa khitanan massal dan Pengobatan gratis,” jelas Novi Sujatmiko.

Sementara kegiatan Khitanan massal gratis ini diikuti 65 anak dari berbagai desa kecamatan di Kabupaten Sumenep sedangkan pengobatan gratis diikuti oleh 200 orang.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *