Dihajar Massa, Kapolres Pamekasan Amankan Pelaku Curanmor

  • Whatsapp

Pamekasan, beritaLima.com – Sekitar pukul 11:30 WIB telah terjadi curanmor di Jalan Wahid Hasim tepatnya di rumah Amri (38) yang merupakan warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Diketahui saat ini tersangka diduga bernama Latif (19) warga Dusun Glugur, Desa Palengaan Laok, Pamekasan diamankan Polisi setelah berhasil di tangkap warga saat melakukan aksinya, Minggu (29/01/2016).

Kepala Kapolisian Resort (Kapolres) Pamekasan saat di konfirmasi melalui AKP Osa Maliki, SH, Kasubbag Humas Polres Pamekasan membenarkan adanya kejadian tersebut, selain itu beliau juga menceritakan kronologi kejadian.

“untuk kronologis kejadiannya terjadi pada saat tersangka bersama temannya datang kerumah Amri (38) untuk mengantarkan knalpot dan alat balap, Namun, setelah pulang dari rumah Amri, tersangka mengambil sepeda motor beat bernopol M 5997 PI warna putih biru milik orang yang kebetulan juga ada di rumah Amri”, Katanya.

Osa Maliki menambahkan “Aksi nekat tersangka diketahui saudara Amri dan langsung melakukan pengejaran, hingga sesampai di Dusun Peltok, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan tersangka berhasil ditangkap, dan di situlah tersangka sempat jadi bulan-bulanan massa” Imbuhnya.

Untuk menghindari amukan massa, tersangka diamankan oleh petugas Polsek Palengaan beserta barang buktinya (BB). Selanjutnya untuk menjalani pemeriksaan tersangka sudah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pamekasan untuk dimintai keterangan dan mejalani proses pemeriksaan lebih lanjut”, Pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *