Dikabarkan Miring, Begini Tanggapan Kades Balak

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com| Ramainya kabar tentang Kepala Desa (Kades) Balak, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, yang di duga menggadaikan BPKB mobil Milik Desa, ahirnya Kades Balak, angkat bicara.

Saat dikonfirmasi oleh awak media dikediamanya Ribut Santoso, dirinya membenarkan jika BPKB mobil desa kita pinjamkan uang ke Koperasi Berdikari yang berada diwilayah Genteng, Banyuwangi.

Pria yang akrab disapa Ribut tersebut juga berucap, kita pinjamkan uang BPKB tersebut karena pada saat itu memang karena ada kebutuhan yang sangat urgen,” ucapnya, kepada wartawan. Selasa (13/8/2019).

Ribut, juga menambahkan, sebelum masa jabatan saya habis pasti BPKB itu kita kembalikan kedesa. Insa,allah dalam waktu dua tiga hari ini kita ambil BPKBnya, karena memang sudah jangka waktunya.

Jika mereka ngomong saya telah melanggar aturan, ya itu aturan yang mana ?. Selama saya menjabat sebagai Kades, kita belum pernah menerima selebaran atau aturan yang tidak memperbolehkanya,” paparnya.

“Intinya saya beritikat baik mas, sebelum masa jabatan habis, masalah BPKB mobil desa pasti clear dan selesai,” pungkasnya. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *