Dikemas Sederhana, Haul Akbar Buju’ Mudzakir Dihadiri Ratusan Masyarakat

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Haul akbar Buju’ Mudzakir di Dusun Pancor, Desa Galis, Kecamatan Galis Bangkalan mendapat antusias dari masyarakat sekitar. Minggu (8/7/2018) malam.

Acara haul itu dihadiri ratusan masyarakat setempat. Tak hanya warga disekitar Galis saja yang turut menghadiri haul akbar tersebut. Tetapi, warga dari kota Malang dan Surabaya juga turut menghadiri.

Matsuri, selaku ketua pelaksana haul akbar mengucapkan terimakasih kepada semua undangan dan masyarakat yang sangat antusias menghadiri haul akbar tersebut.

“Alhamdulillah, meskipun haul ini dikemas dengan sederhana, mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat,” ujar Matsuri.

“Dan Alhamdulillah, acara juga berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan semoga kita semua mendapatkan barokahnya. “Semoga kita semua mendapat barokahnya,” tandasnya.

Silsilah dari Buju’ Mudzakir merupakan putra dari Buju’ serimbang Terrongan Abdurrahman, keturunan dari sunan Cendana Kwanyar Bangkalan, yang juga merupakan keturunan dari Walisongo.

Sekedar diketahui, acara tersebut dibuka dengan do’a dan tahlil bersama, dilanjutkan dengan ceramah agama, serta ditutup dengan kesenian tradisional sholawat samman dari Paterongan Galis Bangkalan. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *