Diknas Sumenep Gelar Lomba Drumband Bagi Siswa Sekolah Dasar

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Dalam rangka Peringati HUT Kemerdekaan RI yang Ke – 71, Dinas Pendidikan (diknas) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar lomba Drumband tingkat Sekolah dasar se Kabupaten.

Kegiatan tersebut dilepad oleh Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. H. Shadik, MSi.

Dalam kreatifitas lomba Drumband tersebut di ikuti 17 regu di tingkat sekolah dasar (SD) dari 15 Kecamatan Daratan, Start di depan masjid Agung Sumenep.

“Kegiatan lomba drumband tingkat Sekolah Dasar ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 yang akan manjadi agenda tahunan setiap peringatan hari 17 Agustus”, jelas H. Shadik.

Kegiatan Dengan tema “Raih Prestasi Dengan Semangat Kecerian Aktifitas dan Sportifitas Anak”. Kegiatan lomba drumband anak – anak kita bisa ceria, kalau sudah fresh pikiran anak-anak akan mudah menerima pelajaran serta akan mudah belajar dan ahirnya akan meningkatkan prestasi siswa”, jelas Moh.Shadik Msi.

Untuk daerah kepulauan sendiri masih belum disertakan di Kabupaten karena terkendala tranportasi. Meski demikian di kepulauan juga melaksanakan kegiatan yang sama juga dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Imbuh H. Shadik.

Pihaknya berharap kegiatan ini mudah-mudahan kedepannya lebih meriah lagi dan kepada Kepala UPT yang saat ini belum bisa mengirim siswanya agar tahun depan bisa memeriahkan juga dan ikut dalam lomba drumband tahunan tahun depan.

( An )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *