Diminta Beri Sikap Hormat, Satlantas Polres Pamekasan Berhentikan Pengendara

  • Whatsapp
Sisi tenga Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Mokhamad Munir bersama para anggota dan pengendara saat memberi hormat ke Bendera Merah Putih di Jalan Kabupaten. (Reporter Andy)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Puluhan pengendara kendaraan yang melewati jalan sekitar pukul 10.17 pada Rabu 17 Agustus 2022, khususnya di sekitar Pusat perkotaan Kabupaten Pamekasan,Madura, Jawa Timur, diminta untuk berhenti sejenak dan memberikan hormat.

Menurut Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Mokhamad Munir mengatakan, para pengendara bisa mengambil sikap hormat ke bendera merah putih, yang saat ini akan berkibar di Lapangan Nagara Pendopo Ronggosukowati kabupaten Pamekasan, untuk merayakan HUT ke-77 RI.

“Dalam rangka HUT ke- 77 RI, pengibaran bendera merah putih, kami mengajak kepada pengendera ataupun masyarakat bersama-sama berpartisipasi untuk meningkatkan sikap Nasionalisme,”ungkapnya kepada media di jalan Kabupaten Pasar Gadin.Rabu(17/08/2022), pagi.

Selain itu juga adapun tujuan dari itu dilakukan guna untuk menciptakan sikap kecintaan kepada bangsa dan Negara, dalam momentum Hari kemerdekaan RI ke-77.

Lanjut AKP Mokhamad Munir menambahkan, untuk itu pihaknya bersama Dishub mengerahkan anggotanya di 3 titik untuk melakukan pemberhentian kepada para pengendara yang melintas.

“Ada 3 titik kami tugaskan yang pertama di pos satu depan BRI, pos 2 Gurem dan pos 3 lampu merah Pegadaian,”terangnya.

Satlantas Polres Pamekasan, berharap dengan masih masa pandemi covid-19 ini, warga khususnya para pengendara diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

“Tetap mematuhi prokes. Dan mari bersama-sama mencintai Negara kesatuan Republik Indonesia,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait