Diminta Jaga Integritas 4 Komisioner KPU Halteng Yang Baru Dilantik

  • Whatsapp

TERNATE,Beritalima.com-KPU Provinsi Maluku Utara mengharapkan kepada komisioner KPU Halmahera Tengah yang baru dilantik agar menjaga integritas dan netralitas dalam pilkada Kabupaten Halmahera Tengah yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Kita harapkan menjaga integritas. Kita harapkan juga pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar karena diantara mereka ini kan ada satu orang komisioner yang tidak diberhentikan kemudian diantara yang dilantik tadi ada mantan ketua panwas,” kata ketua KPU Malut, Syahrani Somadayo kepada Beritamalut.com, Jumat (10/2/2017).

Syahrani mengatakan bahwa banyak pertimbangan dilakukannya pelantikan ini. Salah satunya bahwa KPU Provinsi Maluku Utara juga punya tanggungjawab terhadap pilkada di Kabupaten Pulau Morotai.

“Pengalaman di Taliabu saat itu pelantikan komisioner KPU berlangsung pada H-7 pemungutan suara namun berjalan lancar, mudah-mudahan kali ini juga kita berharap begitu, apalagi disitu ada satu orang yaitu Sri Nurdewi yang tidak diberhentikan oleh DKPP,” ujar Syahrani. (bm/rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *