Dinas Kominfo Bukber Bersama Wartawan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mengadakan buka puasa bersama wartawan yang tergabung dalam Pokja Pemkab Madiun, di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Madiun, Kamis 15 Juni 2015.

Buka puasa bersama ini dilakukan dalam rangka desiminasi program OPD dengan media massa dalam rangka kegiatan fasilitasi komunikasi pimpinan daerah dengan media massa tahun 2017.

Selain dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Madiun, Barono, turut hadir yakni Kepala Kesbangpoldgri, Agus Budi Wahyono, Kepala Dinas Perhubungan, Kurnia A dan Kabag Humas Setda, Hery Supramono.

Dalam sambutannya, Barono meminta kepada wartawan yang hadir agar memberikan usulan dan masukan mengenai bahan pertemuan rutin berikutnya.

“Kami minta kepada rekan-rekan wartawan agar memberikan usulan bahan pertemuan berikutnya. Karena Kominfo ini merupakan dinas baru,” kata Barono.

Sementara itu menyinggung tentang pengamanan lebaran, Kepala Dinas Perhubungan, Kurnia A, mengatakan, Dishub bersama jajaran, siap mengamankan arus mudik maupun balik.

“Persiapan instansi lintas sektor sudah dilakukan. Termasuk pengamanan jalur alternatif di wilayah Kabupaten Madiun,” kata Kurnia.

Sedangkan pada tanggal 28 Juni, Pemkab Madiun memberikan layanan balik gratis. “Start di Alon-Alon Mejayan (Caruban),” terangnya. (Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *