Dinas Kominfo Touna Tinjau Tower Transmisi TVRI Ampana

  • Whatsapp

Ampana – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tojo Una-una melakukan kunjungan ke Menara pemancar atau Transmisi TvRI di AMpana , kunjungan ini dilakukan dalam rangka mendukung program Analog Switch Off (ASO) atau migrasi TV analog ke digital.

Kedatangan Kepala Dinas Kominfo di Lokasi Pemancar TVRI dalam rangka menindak lanjuti Rencana. Pemerintah pusat melalui Kominfo untuk mengaktifkan kembali Transmisi siaran TVRI Ampana serta peningkatan pelayanan jaringan TVRI di Kabupaten Tojo Una-una

“ Kunjungan Dinas Kominfo di Menara Pemancar ini sebagai upaya dalam rangka mendukung program Analog Switch Off (ASO) atau migrasi TV analog ke digital “ kata Aston U Madilau Kepala Dinas kominfo Touna. Kamis ,(16/6/2022)

Diketahui , Pembangunan sarana dan prasana Transmisi TVRI ini dibangun diatas tanah milik Pemda Kabupaten Tojo Una-una sejak tahun 1998. Meski Sudah berusia 24 Tahun semua sarana dan prasana di lokasi ini masih terawatt dengan baik .

Koordinasi Transmisi TVRI Ampana, Giman Matrejo mengatakan dirinya bertugas di Menara pemancar ini sudah selama 17 Tahun .

“ Namun di era Pandemi Covid 19 melanda , siaran TVRI di Ampana melalui Menara Transmisi di Non aktifkan sampai Dengan saat hari ini “ Ungkap Giman

Kepala Dinas Komifo mengatakan , Kunjungan Dinas Kominfo ini adalah upaya mendukung program Kementrian kominfo pusat agar siaran TV digital secepatnya bisa dinikmati masyarakat Kabupaten Tojo Una-una .

“ Diharapkan kedepan , dengan Peningkatan dan per luasan jaringan TVRI dengan siaran Digital di Kabupaten Tojo Una-una masyarakat bisa menikmati siaran Televisi Digital dengan gambar yang jernih dan bersih “ tandasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait