Konsolidasi PW AMK Jateng dan Jatim Bahas Persiapan 2024

  • Whatsapp

REMBANG, beritalima.com | Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW AMK) Jawa Timur dan Jawa Tengah saat halal bi halal di Rembang, Rabu (15/6/2022) sekaligus mengadakan konsolidasi persiapan Pemilu 2024.

Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketum AMK Rendhika Harsono bersama para pengurus PN AMK dengan PW AMK dua propinsi dan Pimpinan Cabang AMK Kabupaten Rembang.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut Rendhika Harsono mengatakan bahwa AMK merupakan Angkatan Muda dan Badan Otonom yang berafiliasi kepada partai politik yaitu Partai Persatuan Pembangunan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menghadapi kontestasi Pemilu 2024, baik sebagai kader yang akan masuk sebagai Calon Anggota Legislatif ataupun sebagai kader yang selalu siap untuk mensupport pemenangan Partai dalam hal ini PPP” papar Rendhika.

Sementara Ketua PW AMK Jawa Tengah melalui Sekretaris PW AMK Jateng Gus Afif menyampaikan untuk menyongsong Pemilu 2024, PW AMK Jawa Tengah telah menyelesaikan restrukturisasi kepengurusan AMK tingkat Cabang sebanyak 17 Cabang dari total 35 Pengurus Cabang.

“Kita targetkan di bulan Juli akan terselesaikan seluruh kepengurusan tingkat cabang di wilayah Jawa Tengah,” ujar Gus Afif.

Senada Ketua PC AMK Rembang Rifa’i menandaskan bahwa kader – kader AMK terbaik di Kabupaten Rembang, siap untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami meminta Ketua Umum AMK Rendhika dan jajarannya untuk mensupport dan mengawal kader – kader ditingkat wilayah dan cabang khususnya dalam bidang digital dan data yang merupakan bidang yang di pimpin oleh Bro Rendhika selaku ketua DPP PPP Bidang digital dan data.” pinta Gus Rifa’i. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait