Dinas KUMKM Akui “Mark Up”?

  • Whatsapp

Malangkabupaten,– Adanya dugaan “mark up” pada pengadaan mixer pakan ternak di Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) Kabupaten Malang sedikit demi sedikit mulai terkuak, hal itu terungkap ketika Yudi Santoso sekretaris Dinas KUMKM mengatakan bahwa sudah sesuai prosedur dalam pengadaan tersebut.

Bahkan dalam penentuan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) pihaknya sudah survey harga pada tiga lokasi termasuk yang sudah direkom oleh Disperindag Kabupaten Malang.

“Kami sudah survey tiga lokasi, termasuk yang
direkom dari Disperindag” katanya.

Mengenai perbandingan harga, Yudi mengaku sudah ada penawaran yang masuk walaupun sebelum lelang tersebutt dilakukan oleh pihaknya.

“Sebelumnya sudah ada penawaran yang masuk dari rekanan.” ungkap

Disinggung mengenai mengenai penawaran. masuk lebih awal dari pengumuman lelang, Yudi mengatakan mungkin ada bocoran dari orang dalam.

“Saya tidak tahu mas, mungkin ada
bocoran dari orang dalam, entah kerabat atau
apa.” terangnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *