Dinas Pendidikan Kota Kediri Musnahkan 174  Sisa Blangko Ijazah SD Dan SMP Tahun Ajaran 2022/2023

  • Whatsapp

Kediri, Berita Lima. Com – Dinas Pendidikan Kota Kediri mengadakan Pemusnahan Sisa Blangko Ijazah SD dan SMP Tahun Ajaran 2022/2023,bertempat di Halaman Dinas Pendidikan Kota Kediri.

Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan  Ibnu Qoyim,S.Ag,MH., Pengawas SD Samidi dan Pengawas SMP Miftachul Ulum, Staf , serta Anggota Polres Kediri Kota.

Kegiatan pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara membakar sisa kelebihan blanko ijazah SD dan SMP baik yang rusak maupun tidak terpakai. Pihak-pihak terkait pun juga ikut turun tangan dalam proses pemusnahan ini. Acara ini akan dilanjutkan dengan pembuatan Berita Acara Pemusnahan (BAP) dan Laporan Pelaksanaan Pemusnahan Dokumen negara.(14/3/24)

Acara dibuka oleh Kabid Pendidikan Dasar dengan bacaan doa dan ditutup dengan doa ucapan syukur oleh Ibnu Qoyim  Kepala Bidang Pendidikan Dasar karena acara terlaksana dengan baik.pemusnahan ijazah dilakukan sesuai petunjuk teknis.

Dalam sambutannya  Ibnu Qoyim menyampaikan bahwa pemusnahan dokumen negara untuk tahun ajaran 2022/2023 diserahkan kepada Dinas Pendidikan Kota Kediri Moch Anang Kurniawan. Sesuai petunjuk teknis, tambahnya, pemusnahan disaksikan oleh Polres setempat dalam hal ini Polres Kediri Kota.”Pemusnahan Dokumen negara tahun 2022/2023 sudah Sesuai teknis maka digelar kegiatan ini. “Jelasnya

Ibnu Qoyim menjelaskan terdapat 66 blangko ijazah SD yang dimusnahkan. Rinciannya, 1 ijazah kurikulum 2013 keadaan baik dan 65 ijazah kurikulum 2013 dalam keadaan rusak. Sedangkan untuk Blangko ijazah SMP yang dimusnahkan sebanyak 108 lembar. Rinciannya, 93 ijazah kurikulum 2013 dalam keadaan baik dan 15 ijazah kurikulum 2013 dalam keadaan rusak.”untuk pemusnahan ijazah SD/SMP tahun ajaran 2022/2023 sebanyak  174 blangko. “Ucapnya.(jar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait