DInas Pendidikan Kota Ternate Pertanyakan status covid-19

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima.com – Satuann tugas (satgas) Covid-19 kota Ternate di minta untuk menjelaskan perkembangan status zona covid-19 secara keseluruahn agar masyarakatpun mengetahui.

Hal ini disampaikan oleh dinas pendidikan kota Ternate dengan tujuan agat pihaknya dapat berkoordinasi untuk berlakukan belajat tatap muka secara penuh.

Plt. Kpeala dinas Pendidikan kota Ternate Bahtiar Teng kepad aawak media mengatakan, “Kami meminta agar satgas covid-19 memberitahukan secara resmi status zona covid-19 di kata Ternate statusnya bagaimana, agar kita terapkan pembelajaran tatap muka secara penuh”.

Katanya, pihaknya sudah meminta kepada satgas covid-19 kota Ternate untuk menjelaskan status zona covid-19 namun sampai saat ini belum ada jawaban.

Sementara itu sekretaris satgas Covid-19 kota Ternate M.Arief Gani sampai berita ini di publikasikan belum dapat di konfirmasi.(rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait