Dinas Perhubungan Dan Lingkungan Hidup Touna Gelar Rapat Penyusunan KLHS RPJMD 2025-2045

  • Whatsapp

AMPANA – Dinas Perhubungan Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Tojo Una-una gelar rapat Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Touna Tahun 2025-2045, bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Touna, Selasa (14/11/23).

Asisten II Nawatsara Panjili dalam arahannya menyampaikan saat ini sudah berada di konsultasi publik yang kedua dengan skenario pembangunan berkelanjutan, membahas isu strategis di Kabupaten Touna.

“Diharapkan kedepannya dapat merumuskan rekomendasi dan keterlibatan kita semua untuk memberikan masukan dan saran kepada tim yang nantinya isu strategis ini bisa menjawab tantangan dan permasalahan untuk 25 tahun ke depan,” ucap Nawar.

Nawar katakan, kajian tersebut bukan hal mudah namun ini penting kita rencanakan, sehingga minimal bisa meminimalisir permasalahan-permasalahan yang akan kita hadapi nantinya ,

Kegiatan tersebut di buka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Touna, Nawatsara Panjili, SE, M. Si, didampingi Kadis Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Touna, Ir. Moh. Idrus, MT, Tenaga ahli dari Kemendagri RI selaku pemateri DR. Asnadi, DR. Usna, Pimpinan OPD, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kab. Tojo Una Una Nidaul, Pemerhati Lingkungan, Yayasan Merah Putih, LSM lainnnys

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait