Dinkes Labuhanbatu Gelar Workshop Aplikasi DHIS2

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu menggelar Workshop “Pemantauan dan Evaluasi Packaging of roll-out/scale-up tools, methods and best practices di tingkat SSR Kabupaten Labuhanbatu” Untuk mempersiapkan program penguatan sistem kesehatan di Kabupaten Labuhanbatu, Agenda yang di nilai sangat penting untuk peningkatan kualitas pelayanan tersebut direncanakan selama dua hari di gelar di Hotel Permata Land, Jumat (4/5/2018).

Acara ini diikuti oleh Peserta dari seluruh Petugas SIK Puskesmas se- Labuhanbatu, Lintas Sektoral yaitu BPJS Kesehatan, Bappeda, Diskominfo dan BPS. Dengan pembicara Novita Sari, SKM dan Husna Layna Nasution.

Kepala dinas kesehatan labuhanbatu Tinur bulan mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk memantau pencapaian dan kemajuan keseluruhan pelaksanaan program kesehatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu”, ujarnya.

“Selain itu, agenda ini juga sebagai tindak lanjut untuk berlangsungnya program di Puskesmas, mengidentifikasi tantangan dan kelemahan dalam perbaikan peningkatan SIK, serta peningkatan data pelayanan dan kemudahan akses data informasi yang terintegrasi melalui aplikasi DHIS2”, jelas Tinur. (ev@).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *