Direktur Consumer Telkom Group Launching Sobat Indihome

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sobat IndiHome merupakan channel digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan followernya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi yang dibroadcastkan tersebut. Aplikasi Sobat Indihome telah diresmikan oleh Direktur Consumer Telkom Siti Choiriana didampingi VP Marketing Management, Aulia Marinto dan OVP Consumer Fulfillment, Sujito setelah acara Rapim Consumer di Hotel Mercure (7/2).

Pelanggan Indihome bisa mendaftar Sobat IndiHome dan akan mendapat URL/link yang dapat disebarkan kepada keluarga, teman, atau di sosial media. “URL tersebut akan mengarahkan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome.” kata Choiriana.

Selain itu Sobat IndiHome dapat mendaftarkan calon pelanggan melalui web sobat.indihome.co.id dan mendapatkan fee sesuai paket yang terjual, minimal fee sebesar Rp. 80.000,-, Siapapun bisa mendaftar sebagai Sobat IndiHome.

Keuntungannya, kata Choiriana, tiap pelanggan yang berhasil registrasi melalui URL yang telah disebarkan, maka secara otomatis Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai sebesar Rp10.000,- per pelanggan.

“Tiap pelanggan yang layanan IndiHomenya telah aktif, Sobat IndiHome berhak mendapat 80 poin atau setara dengan Rp80.000,- tiap pelanggan.” katanya.

Cara mendaftarnya Sobat IndiHome ini dapat masuk ke akun dengan dua cara yaitu login dengan akun myIndiHome (email) atau login dengan nomor handphone. “Poin yang didapat Sobat IndiHome akan masuk ke akun T-Money dan dapat di-redeem untuk ditukar dengan uang tunai melalui menu dompet myIndiHome.” kata Choiriana
Sobat IndiHome dapat melihat hasil penjualan di web Sobat IndiHome, yaitu sobat.indihome.co.id pada menu Progress Aktivasi. “Sobat IndiHome ini dapat mengetahui jumlah poin yang telah didapat dengan mengakses web Sobat IndiHome pada menu Profile. Sedang pada Menu Riwayat Poin akan mencatat poin yang telah didapat oleh Sobat IndiHome.” kata Choiriana.

Keuntungan lainnya dengan bergabung di komunitas Sobat IndiHome adalah Sobat dapat meningkatkan wawasannya dengan mengikuti seminar dan workshop edukasi, dan mengikut tantangan melalui kompetisi-kompetisi diantaranya kompetisi blog, hastag, hackathon idea dll, dan mendapatkan hadiah menarik.
Untuk menambah jejaring sosial dan bisnis Sobat IndiHome 2020 menawarkan event-event seru yang dapat diikuti komunitas Sobat IndiHome 2020 seperti bisnis gathering, music festival, traveling, jambore dan lainnya, jadi tunggu apa lagi gabung menjadi Sobat IndiHome 2020 di sobat.indihome.co.id dan rasakan keuntungannya.

Sementara itu, target pelanggan Indihome tahun 2020 adalah sebesar 8,3 juta seluruh Indonesia. Sedang tahun 2019 lalu, Telkom berhasil mencapai target pelanggan Indihome sebesar 7 juta pelanggan. “Terima kasih kepada masyarakat dan pelanggan Indihome yang telah menggunakan produk Indihome sebagai core bisnis.” tandas Choiriana.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait