Direktur Relawan Tekankan Relawan Untuk Menangkan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin

oleh -222 views

JAKARTA, beritalima.com – Di Gedung Joeang’45, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 17.00 hingga seleaai. Organisasi Msyarakat Aliansi Kebangsaan Gotong Royong Indonesia (AKGI) mendeklarasikan diri sebagai wadah aspirasi, ide, kreativitas, movasi, inisiatif, dan pengejawantahan talenta bagi generasi milenial dan seluruh rakyat Indonesia di dalam kehidupan ber-Pancasita dengan sendi – sendi kebangsaan dan denyut nadi kegotongroyongan yang menyatu di dalam nafas Bhinneka Tunggal lka.

“AKGI berkomitmen melalui wadah organ kerelawanan ini untuk menghimpun semua potensi generasi milenial dan seluruh rakyat Indonesia seperti tercantum diatas menjadi generasi yang berkarakter, cerdas, untuk berdaya guna dan berhasil guna mendukung pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” tandas Ketua Umum AKGI, Joni Nainggolan.

www.beritalima.com

Generasi milenial kini senantiasa bersentuhan dengan teknologi informasi dan menjadi pengguna terbesar media sosial. Banyak yang mudah termakan oleh berita bohong (hoax), fitnah, dan ujaran kebencian, dan dapat ikut pula menyebarluaskan informasi yang tidak diketahui kebenarannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbemya.

“Persoalan mendasar dan penyebaran berita hoax bukanlah terletak pada kontrol dari pemerintah untuk membatasi dam mengawasi, sebab sejauh apapun pengawasan diberikan, berita hoax tidak akan pemah berakhir,” tandasnya.

Lebih lanjut KH. Maman Imanulhaq, Direktur Relawan pada Kampanye Nasional pasangan Calon Presiden Jokowi dan Calon Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin menegaskan kepada seluruh relawan agar dapat memenangkan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Oleh karena itu ia menegaskan kepada relawan yang baru saja mendeklaraikan dirinya, diminta kesiapannya untuk benar – benar siap, ternyata secara spontan dijawab oleh relawan AKGI, siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Hal lain disampaikan Maman Imanulhaq, jangan percaya dengan isu yang berkembang. Namun menurutnya hanya satu pasangan yang benar untuk dipilih karena kedua pasangan itu tidak memiliki masa lalu. dedy mulyadi www.beritalima.com

www.beritalima.com